nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel Jadi Celeb Coach di "The Voice", RCTI: Ini Kebutuhan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 28 Maret 2016 17:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 28 33 1347547 ariel-jadi-celeb-coach-di-the-voice-rcti-ini-kebutuhan-xCMpGLx7tC.jpg Ariel Noah (foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Ariel menambah daya tarik di "The Voice Indonesia"dengan menjadi celeb coach ajang pencarian bakat RCTI itu. Tim produksi RCTI beralasan direkrutnya Ariel sebagai celeb coach merupakan sebuah kebutuhan.

"Bukan gimmick, ini sebuah kebutuhan. Kebutuhan memberikan pandangan yang berbeda dari empat coaches lain," jelas Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI, Senin (28/3/2016) di Kebon Jeruk.

Dari penuturan Fabian, Ariel nantinya akan memberikan masukan yang berbeda dari para coach. Hal ini dianggap penting untuk kemajuan para kontestan mengingat vokalis NOAH itu tak punya ikatan emosional dengan mereka, sehingga akan bisa memberikan penilaian yang adil.

"Ariel memberikan masukan-masukan yang berbeda dari para coach tetap karena mereka kan udah terikat lama secara emosi," tutur Fabian.

Saat ditanya apakah nantinya Ariel juga akan memiliki anak didik sebagai seorang celeb coach, Fabian tak memberikan jawaban pasti. "Belum tahu kalau itu," pungkasnya.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini