Komentar Aliando Usai Syuting Video Klip Rassya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2016 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 26 205 1346372 komentar-aliando-usai-syuting-video-klip-rassya-AlfV5sfMlh.jpg The Freaks (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lama tidak menekuni dunia keaktoran, aktor sekaligus musisi Aliando Syarief kembali menjalani sesi pengambilan gambar saat didapuk menjadi model video klip dari single Ku Kan Menunggumu.

Lagu ini masuk dari album The Freaks yang dibawakan oleh Teuku Rassya, Ali yang dalam video tersebut berperan sebagai sahabat dekat Rassya layaknya hubungan pertemanan yang mereka jalin di keseharian mereka menceritakan kelucuannya saat harus melakoni adegan perkelahian dengan sahabatnya tersebut.

"Ya disini kan aku sama Rassya sudah kayak yang bro banget gitu kan. Terus kita juga syuting satu frame. Nah disitu itu ada adegan yang kita harus berantem gitu kan, jadinya ya lucu saja," papar Aliando dalam sesi jumpa pers usai sesi pengambilan gambar berakhir.

Selain menyampaikan tanggapannya tentang salah satu adegan yang harus ia jalani dengan Rassya, Ali juga mengungkapkan perasaannya saat harus kembali memerankan sebuah karakter dihadapan lensa kamera setelah cukup lama absen.

Remaja yang sebelumnya terbiasa memerankan karakter seorang vampir ini merasa lucu saat harus kembali berperan sebagai manusia normal.

"Sudah lama enggak syuting juga kan. Biasanya kalau pas syuting itu kan aku yang (memeragakan mimik seorang vampir) gitu, sekarang jadi manusia normal, jadi ya lucu saja," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini