nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Eksis 20 Tahun, Ada Band Rilis Chemistry

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 23 Maret 2016 19:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 23 205 1344172 jelang-eksis-20-tahun-ada-band-rilis-chemistry-f736fPQg1s.jpg Ada Band (Foto: Emus/Okezone)

JAKARTA - Waktu selama 20 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk eksis di industri musik Indonesia. Meskipun begitu, Ada Band tampaknya mencoba membuktikan eksistensinya selama 20 tahun lewat sebuah album.

Doni (vokal), Adhy (drum), Dika (bass), dan Marshal (gitar) membuktikan bahwa selama 20 tahun terakhir mereka masih bisa kompak berkat chemistry yang muncul diantara mereka.

"Disini maksudnya kita berempat punya karakter dan kesukaan yang beda-beda, ya karena chemistry itu jadi sesuatu yang indah dan menarik," ungkap Doni saat konferensi pers di Texas Chicken, Cikini, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Dalam album ini, Ada Band tampaknya ingin mengembalikan image sebagai band yang mengusung musik-musik romantis dan indah, namun dikemas dengan sentuhan yang lebih modern.

"Kita mencoba mengobati kerinduan pencinta musik dengan cita rasa Ada Band yang lama kita kembalikan, namun dikemas dengan modern," ujar Doni menjelaskan konsep lagu di album baru Ada Band.

Adapun sepuluh lagu dalam album "Chemistry" dari Ada Band antara lain Kaulah Kesukaanku, Kucuri Lagi Hatimu, Siap Melepasmu, Imajinasi, Percuma Bilang Cinta, Buah Hatiku, Ku Selalu Untukmu, I'm Crazy About You, Serasa Beda, serta Berbeda Soal Biasa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini