nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERHEBOH: Zayn Malik Frustasi saat Bersama One Direction

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2016 08:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 23 205 1343432 terheboh-zayn-malik-frustasi-saat-bersama-one-direction-HFWwGpOOKT.jpg Zayn Malik (Foto: Theguardian)

LOS ANGELES – Zayn Malik mengungkap alasannya keluar dari One Direction. Zayn mengaku frustasi saat masih berada di One Direction.

“Ini bukan menyangkal tentang siapa aku sebelumnya, dan apa yang aku nikmati tentang musik, dan mengapa aku masuk ke dalamnya,” tutur Zayn membuka obrolan saat diwawancara oleh sebuah majalah.

“Ini adalah sesuatu yang selalu mendasari, dan berakhir sebagai alasan utama mengapa aku keluar pada akhirnya. Aku frustasi dengan band (One Direction),” tambah Zayn seperti dilansir oleh Dailymail, Selasa (22/3/2016).

Zayn mengaku bahwa dirinya frustasi karena tidak mendapat banyak suara dalam grup tersebut. Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Harry Styles selalu memiliki porsi suara lebih besar di sana.

Zayn pun akhirnya meninggalkan One Direction dan bersolo karier. Setelah satu tahun berpisah arah dengan One Direction, ia siap untuk merilis debut album solonya yang berjudul “Mind of Mine”.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini