Aliando Garap Album Tentang Bahagia dan Perselingkuhan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2016 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 23 205 1343328 aliando-garap-album-tentang-bahagia-dan-perselingkuhan-D3KbXMeT7O.jpg Aliando Syarief (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keputusan Aliando untuk rehat sejenak dari dunia akting ternyata memiliki alasan tersendiri bagi pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini. Saat ini Ali diketahui sedang sibuk untuk mempersiapkan album perdananya yang ia garap sendiri.

"Sekarang lagi sibuk bikin lagu untuk album baru. Itu terus sampai enggak fokus kemana-kemana, karena memang fokusnya udah buat album ini, karena Ali buat albumnya sendiri, yang nge-direct musiknya juga Ali sendiri," ujar Aliando saat konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Aliando mengaku belum tahu berapa banyak lagu yang nantinya akan masuk kedalam album perdananya. Namun hingga saat ini, Ali mengaku sudah berhasil menciptakan lima buah lagu yang nantinya akan masuk dalam albumnya tersebut.

"Total satu album belum tahu berapa, tapi yang sudah kelar itu lima lagu. Dari lirik sampai aransemen itu saya sendiri yang buat," tutur Aliando.

Untuk menentukan tema lagu, Ali mengaku bahwa ia terinspirasi dari cerita teman-temannya. Sehingga tema lagu dalam album terbarunya nanti akan lebih terasa berwarna.

"Temanya complicated sih, ada bahagia, ada seneng, cinta segitiga. Buat lagu juga lebih ke pengalaman temen sih. Kayak teman curhat ke Ali, jadi Ali ngerti tentang cinta. Terus ada teman juga cowok, dia ngaku selingkuh, Ali buatin lagu," ujarnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini