Aliando Akan Dilukis Cahaya dalam Konser The World of Aliando

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2016 01:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 23 205 1343277 aliando-akan-dilukis-cahaya-dalam-konser-the-world-of-aliando-VRJF70woxb.jpg Aliando gelar konser (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Suksesnya mini konser The World of Aliando membuat pihak Aliando harus semakin mempersiapkan dengan matang mini konser selanjutnya. Termasuk opening konser itu sendiri, yang nampaknya akan dibuat semakin spektakuler dari mini konser Aliando sebelumnya.

"Nanti untuk opening-nya akan ada lukisan cahaya gitu," ungkap Aliando yang ditemui saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Jadi di setiap kota kan kita bikin gimick juga sama konsep untuk opening-nya. Nanti di Malang, Ali akan dilukis oleh cahaya gitu. Jadi memang sesuatu yang berbeda dari biasanya, dan mungkin belum pernah. Di opening nanti dia akan siluet, tapi akan ada lukisan cahaya pas Aliando muncul," tambah Iwan Datu, selaku promotor dari mini konser The World of Aliando.

Mengenai musik dan aransemen dari lagu yang akan ia bawakan dalam mini konsernya di Malang. Aliando mengaku bahwa sepenuhnya ia menyerahkan hal tersebut pada band pengiringnya, yakni Aliandonesia, yang terdiri dari Arry, Sony, Gema, Adi, san Iam.

"Kalau untuk musik Ali serahin semuanya ke Aliandonesia karena anak-anak Aliandonesia juga sudah jago-jago semua. Jadinya Ali serahin ke mereka semua, tapi dengan konsep yang Ali mau, nanti mereka yang buat," papar Ali.

Mini konser The World of Aliando ke enam, akan diadakan pada 27 Maret 2016 mendatang di Kota Malang. Sebelumnya mini konser tersebut sukses meraih jumlah penonton yang fantastis di kota-kota seperti Jakarta, Bogor, Solo, dan Jambi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini