Share

Katrina Kaif Tolak Bicara Soal Ranbir Kapoor

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 22 33 1342505 katrina-kaif-tolak-bicara-soal-ranbir-kapoor-qFtEChHl7i.jpg Katrina Kaif (Foto: Newsworld India)
 

MUMBAI – Sejak putus awal tahun ini, Katrina Kaif tampaknya masih belum bisa bersikap biasa pada sang mantan, Ranbir Kapoor. Buktinya, Katrina menolak bicara soal Ranbir.

Semua berawal ketika Katrina menghadiri sebuah acara penghargaan. Ketika wartawan bertanya bagaimana rasanya bisa beradu akting lagi dengan Ranbir di film Jagga Jasoos, Katrina malah memilih membahas soal sutradara mereka, Anurag Basu.

“Jagga Jasoos akan rilis dalam waktu dekat dan aku pikir Anurag Basu adalah salah seorang sutradara paling menyenangkan yang kami miliki di industri film dan aku sangat senang untuk Jagga Jasoos dan kuharap ini segera (rilis),” kata Katrina seperti diwartawakan Indian Express.

Setelah memberikan jawaban itu, Katrina bergegas meninggalkan awak media. Aktris 33 tahun ini tampaknya tak ingin mendapat pertanyaan lebih jauh soal sang mantan.

Berakhirnya hubungan asmara Ranbir dan Katrina memang cukup disesalkan banyak pihak. Pasalnya, mereka dianggap sangat cocok dan menjadi pasangan idola di India.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini