Demi Fans, Aliando Gelar Mini Konser

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 22 205 1343212 demi-fans-aliando-gelar-mini-konser-07mgyscG3P.jpg Aliando gelar konser (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Berawal dari keinginan Aliando Syarief untuk menghibur dan lebih dekat dengan Alicious (nama fanbase Aliando). Akhirnya pihak label tempat Ali bernaung membuatkan sebuah mini konser bagi Ali yang akan mengundang para penggemarnya.

"Kenapa mini? Karena dari konsep pun kita juga meskipun berusaha maksimal, tapi kita juga tidak bisa mengklaim bahwa ini sebagai konser juga. Karena suatu konser itukan butuh persiapan yang matang banget ya," papar Iwan yang ditemui di Bep Bop Studio, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

"Jadi kita namain mini, karena kita juga tidak mau muluk-muluk mengatakan bahwa ini konser walaupun dari konsep dan crowed-nya seperti konser," sambunya.

Siapa sangka, antusiasme warga yang begitu besar kepada Aliando, sempat membuat pihak Aliando terheran-heran. Penonton mini konser Aliando membludak dan tiket yang dijual berkali-kali sold out. Bahkan para penggemar rela untuk datang lebih pagi meskipun Ali baru tampil pada pukul 3 sore.

"Setiap kota yang kita datengin Alhamdulillah selalu sold out, bahkan pecahlah ya. Termasuk yang terakhir di Surabaya itu hampir 10 ribu orang dan acaranya jam 3 sore tetapi mereka sudah pada stand by dari jam 10 pagi," ungkap Iwan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini