Chris Martin Nilai Perceraiannya Aneh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 21 Maret 2016 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 21 33 1342198 chris-martin-nilai-perceraiannya-aneh-UH4REWJ10y.jpg Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. (Foto: People)

LOS ANGELES – Chris Martin telah dua tahun resmi bercerai dari Gwyneth Paltrow. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa perceraiannya adalah hal yang aneh.

“Ini adalah sebuah perceraian, namun ini adalah perceraian yang aneh. Aku tidak sering memikirkan kata ‘cerai’. Aku tidak melihatnya seperti itu,” ungkap vokalis band Coldplay tersebut seperti diberitakan E! News, Senin (21/3/2016).

“Aku melihatnya seperti Anda bertemu seseorang, Anda menghabiskan waktu bersama dan segalanya mengalir begitu saja. Aku telah belajar banyak tentang kehidupan sejak saat itu,” tambah Chris.

Pasca-perceraiannya dengan Gwyneth, Chris pun mencoba kembali membangun hubungan percintaan. Ia sempat mengencani Jennifer Lawrence, lalu dekat dengan Annabelle Wallis saat pembuatan album A Head Full of Dreams.

Namun saat pembuatan album tersebut ia merasa dirinya masih kesulitan melupakan Gwyneth. “Aku masih sering terbangun dengan lemas. Namun saat ini aku merasa aku telah punya cara untuk mengubah keadaan,” tutup Martin. 

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini