Radja Siap Konser Dua Negara

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2016 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 19 205 1340205 radja-siap-konser-dua-negara-32RXNHAaQY.jpg Radja (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Band Radja baru saja memasuki usianya yang ke-15 pada tanggal 17 Maret 2016. Band asal Banjarmasin ini juga baru saja merilis single berjudul Setia yang menceritakan tentang kisah cinta pada pandangan pertama.

Tak sampai disitu, band yang digawangi oleh Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum), dan Indra (bass) berencana akan menggelar konser tunggal. Pada konser di usia satu setengah dekade, Radja menyiapkan sesuatu yang baru dengan konsep spesial. Bahkan pelantun Cinderela akan gelar konser dan roadshow di dua negara.

"Udah planning (konser) dalam pertengahan tahun ini kita ingin gelar konser di Malaysia. Untuk di Indonesia, kita planning roadshow tapi konsep yang sangat berbeda. Jadi tidak hanya konser tapi kita mau mencoba konsep yang konsernya itu berbicara 15 tahunnya Radja," ungkap Ian Kasela di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Konsep spesial yang akan disuguhkan oleh band yang sudah menelurkan 10 album lebih ini adalah dari segi materi lagu, aksi panggung, dan alur cerita flashback perjalanan Radja yang disuguhkan. Dalam waktu dekat, Radja siap menghibur fans setianya, Radjaku di Negeri Jiran, Malaysia.

"Baik dari komposisi musik, panggung semua yang di konser itu ada ceritanya kalau di Malaysia sudah siap lima kota," tukas Ian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini