Ulang Tahun, Radja Rilis Single Baru

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 19 Maret 2016 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 19 205 1340056 ulang-tahun-radja-rilis-single-baru-RCZO1QKY0i.jpg Radja (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Band Radja kembali menunjukkan eksistensinya dalam industri musik Tanah Air. Di usia yang baru saja memasuki 15 tahun pada 17 Maret 2016, Radja juga baru saja merilis single lagu berjudul Setia.

Lagu bertempo pelan ini sebagai pembuktian jika band yang digawangi oleh Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum), dan Indra (bass) masih ingin memanjakan fans setianya, Radjaku. Radja ingin menjawab semua pertanyaan dan kerinduan dari Radjaku.

"Ini sebagai pengobat rindu sama teman-teman dan fans kami yang selalu tanya di media sosial, 'Kemana aja Radja kok jarang muncul, tidak ada karya?', nah ini jawabannya," papar Ian Kasela saat ditemui di JBS Cafe & Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Single Setia masih mengusung kisah cinta yang dipercaya Radja sebagai sebuah tema yang selalu diminati oleh penikmat musik Indonesia. Jatuh cinta pada pandangan pertama menjadi suguhan cerita dengan musik yang agak sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

"Rasa pengharapan terhadap pasangan tentang kesetiaannya diuji banget. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama tapi begitu dalam. Sehingga berpikir kalau tanpa dia bukan apa-apa. Setia ini secara lirik dan makna bisa di-combain dengan lagu Aku Ada Karena Kau Ada. Dia disini itu meluas bisa pacar, fans, istri," ungkap Ian Kasela.

Band asal Banjarmasin naungan label Istana Musik ini ingin kembali menelurkan album. Akan ada album berisi perpaduan lagu-lagu hits pada 10 album sebelum Radja.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini