Polisi Rilis Foto Senjata Bunuh Diri Kurt Cobain

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2016 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 18 33 1340005 polisi-rilis-foto-senjata-bunuh-diri-kurt-cobain-xyjuNhXyXj.jpg Polisi menunjukkan senjata yang dipakai Kurt Cobain untuk bunuh diri. (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Kepolisian Seattle akhirnya merilis sebuah foto barang bukti baru dari kasus kematian legenda musik grunge Kurt Cobain. Barang bukti tersebut adalah shotgun yang digunakan oleh Cobain untuk melakukan bunuh diri.

Pada 8 April 1994 seorang tukang listrik menemukan tubuh Cobain sudah tak bernyawa. Sebuah investigasi tentang kematian Cobain menemukan bahwa vokalis dan gitaris grup Nirvana ini menggunakan heroin sebelum akhirnya menembakkan shotgun tersebut ke kepalanya.

Pada tahun 2014, polisi juga sempat merilis dua buah gambar yang diambil dari tempat lokasi perkara dan mengumumkan bahwa mereka akan kembali melanjutkan investigasi pada bukti-bukti yang ditemukan meski kasus tersebut sudah berusia dua dekade.

Dalam tahun-tahun terakhir hidupnya, Kurt Cobain berjuang keras melawan kecanduannya terhadap heroin, penyakit dan depresi. Demikian dilansir dari Mirror, Jumat (18/3/2016).

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini