Ini yang Buat Jody Pulih dari Serangan Jantung

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2016 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 16 33 1337149 ini-yang-buat-jody-pulih-dari-serangan-jantung-965rVMKwES.jpg Jody (Foto: Dokumen Keluarga)
 

JAKARTA - Setelah mendapat perawatan dari tim dokter, kondisi Jody Super Bejo kini berangsur membaik. Selain pengobatan, dukungan dan doa dari orang terdekat terutama keluarga menjadi faktor penting bagi kesembuhan Jody.

Sang istri, Herlin Doria misalnya. Ia sedapat mungkin meminta Jody untuk melafaskan bacaan doa-doa Islam. Dan Jody pun menuruti permintaan istrinya karena ia menganggap hal itu cukup membantunya untuk mendapat hasil yang terbaik

"Saya bisikin asma Allah, istighfar, sebut Lailla hailallah. Dari situ dia (Jody) tenang. Aku bilang 'kamu punya Tuhan dan sebut Lailahailallah dia nurut dia lafasin," ungkap Herlin kepada Okezone saat ditemui di Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016) dini hari.

Memang kondisi buruk yang menimpa Jody cukup membuat Herlin terpukul. Karena sebelumnya Jody belum pernah mengalami tanda-tanda serangan jantung. Namun sebisa mungkin ia tidak menunjukkan rasa khawatirannya di depan sang suami.

"Saya walaupun perasaan drop tapi enggak boleh terlihat drop depan dia. Kalau enggak gitu gimana dia bisa sembuh. Saya tenang-tenangin aja aja 'udah kamu bisa sembuh semangat kamu gede pasti bisa sembuh ko'," papar Herlin

Pembawa acara dan penyanyi itu langsung dilarikan ke ruang intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016), sekira pukul 10.30 WIB. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Jhody juga menelpon Edwin dan mengeluh sakit di bagian dada.

Diketahui, sampai berita ini ditulis, kondisi Jhody sudah berangsur pulih karena sudah mendapat penanganan dari pihak dokter. Jhody dijenguk oleh sahabatnya Edwin, dan puluhan rekan anggota komunitas motornya, Ahoy Geboy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini