Edwin Setia di Samping Jody

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2016 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 16 33 1337045 edwin-setia-di-samping-jody-rJykDYPilv.jpg Jody Super Bejo (Foto: Dokumen Keluarga)

JAKARTA - Teuku Edwin memberi semangat dan dukungan kepada sahabatnya, Jody Super Bejo yang kini tengah terbaring di rumah sakit. Sebisa mungkin Edwin tidak ingin membuat Jody khawatir akan kondisinya saat ini.

Jody sendiri telah mendapat penanganan dari tim dokter Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Dukungan dari keluarga dan kerabat terdekat lainnya juga menjadi obat ampuh baginya.

"Saya bilang 'Jod enggak usah khawatir, ini penyakit biasa aja. Kalau di rumah sakit itu ibaratnya kalau bertempur semua perlengkapan kita lengkap. Ada dokter dan teman-teman yang support buat kamu," cerita Edwin kepada Okezone.

Edwin tak ingin Jody berpikiran jika penyakitnya ini dapat mengakibatkan kematian baginya. Sedapat mungkin Edwin membangun semangat Jody demi kesembuhannya.

"Jadi jangan pikir yang aneh-aneh 'aduh gue enggak lama lagi nih'. Karena kan sakit jantung hopeless pikirannya mati," sambung Edwin.

Kini kondisi Jody pun berangsur membaik namun masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Jody sudah dapat berinteraksi dan bercanda tawa dengan orang terdekatnya.

Sekadar diketahui, Jody mengalami serangan jantung pada Selasa 15 Maret. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Jody mengeluh merasakan sakit di bagian dada kiri kepada istrinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini