Jody Super Bejo Berhasil Keluar dari Masa Kritis

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2016 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 16 33 1336962 jody-super-bejo-berhasil-keluar-dari-masa-kritis-Bum91Wx9KC.jpg Jody Super Bejo (Foto: Dokumen Keluarga)

JAKARTA - Jody Super Bejo terkena serangan jantung pada Selasa 15 Maret 2016 sekira pukul 10.00 WIB. Kini Jody dirawat di Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat setelah sang istri melarikan ke rumah sakit sekira jam 10.30 WIB.

Meski kini kondisi Jody berangsur membaik, menurut penuturan sahabatnya, Teuku Edwin, Jody rupanya sempat mengalami masa kritis. Masa itu terjadi saat Jody sudah mendapat penanganan dari tim medis.

 

"Jam 6 sore tadi beda sama jam 4 sore. Jam 4 itu saya anggap masa kritis dia (Jody) lampu pendeteksi jantung sudah nyala," cerita Edwin kepada Okezone saat ditemui di Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Edwin menganggap kemungkinan sahabat dekatnya itu sangat khawatir akan penyakit yang dideritanya. Terlebih, Jody memilki turunan penyakit jantung dari keluarganya.

"Mungkin dia (Jody) pikiran kali ya sakit jantung karena kan riwayat dari keluarganya," papar Edwin.

Edwin menganggap jika Jody mengalami masa krisis karena tekanan jantung Jody sore tadi sangat berbeda. Namun karena mendapat penanganan cepat, Jody dapat terselamatkan.

"Sudah enggak normal jantungnya tadi, biasanya kan 120 per 80 batasnya 50. Dia (Jody) sudah 40 tadi. Kata dokter kalau telat aja bisa fatal akibatnya kalau enggak langsung di bawa ke rumah sakit," jelas Edwin.

Namun karena semangat untuk sembuh dan dukungan dari orang terdekat, kini kondisi pria berkepala plontos itu kian membaik. Bahkan Jody sudah dapat kembali berbagi canda tawa kepada Edwin seperti sedia kala

"Ada dokter bilang harus dipakaikan ring segala macam tapi pas masuk ICU dikasih obat dan saat ini berangsur pulih. Tadi juga saya masuk masuk jam 8 malam udah enakan ketawa-ketawa tadi," tutup Edwin.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini