nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Overtunes Ungkap Perbedaan Album "Selamanya+"

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2016 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 16 205 1336976 the-overtunes-ungkap-perbedaan-album-selamanya-RvCZWMGFh6.jpg The Overtunes (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - The Overtunes mengemas ulang album "Selamanya" ke dalam album extended bertajuk "Selamanya+". Di album ini The Overtunes menyuguhkan instrumen musik yang berbeda dari sebelumnya.

"Album 'Selamanya' dan 'Selamanya+' bedanya sih dari segi instrumen kita dibantu sama Alam Urbach dan Stephan Santoso dari Musikimia," jelas Mikha usai peluncuran album "Selamanya+" di Musik+, Sarinah, Jakarta Pusat.

"Ada unsur elektroniknya juga. Kalau di 'Selamanya' lebih akustik. Mungkin ini lebih oriented sih," tambah Ruben.

Perubahan dari segi instrumen sudah jelas terasa pada single pertama album "Selamanya+", yakni Cinta Adalah. Berkat sentuhan tangan Stephan Santoso, lagu tersebut pun berhasil menampilkan sisi lain dari musik The Overtunes.

"Single Cinta Adalah itu kami kerjakan sama musisi Alam Urbach dan Stephan Santoso dari Musikimia. Makanya mungkin terdengar ada sedikit nuansa rock," tutur Ruben.

Sebelumnya, album pertama The Overtunes bertajuk "Selamanya" telah dirilis pada pertengahan tahun 2015 lalu. Kini The Overtunes menghadirkan versi extended-nya dengan sebutan album "Selamanya+".

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini