Chua Bangga Kerabat Kotak Sambut Kikan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 15 205 1336907 chua-bangga-kerabat-kotak-sambut-kikan-eP14VNPydB.jpg Kikan X Kotak (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Proyek kolaborasi yang dilakukan Kotak bersama Kikan dalam bentuk Kikan X Kotak disambut positif oleh kedua belah fans. Chua salah satu personel Kotak bangga atas sikap Kerabat Kotak yang memberikan sambutan hangat untuk Kikan sebagai pengganti sementara Tantri.

"Saya bangganya dengan Kerabat Kotak entah kenapa mereka selalu mendukung apapun yang Kotak lakukan, walaupun awal-awal sempat ada yang 'Yah kok gini, kok gitu'. Tapi lama-lama ini lah keberadaan Kerabat Kotak adalah untuk mendukung Kotakl itu sendiri. Alhamdulillah sampai sekarang tetap luar biasa," ujar Chua saat ditemui dalam jumpa pers showcase "I Love Monday" Kikan X Kotak di Hard Rock Cafe Jakarta.

Hal tersebut dibuktikan lewat aksi para penggemar yang memberikan dukungan dengan membawa spanduk menyambut kehadiran Kikan. Kikan mengingat penampilan saat di Surabaya. Saat itu adalah panggung pertama Kikan bersama Kotak dan membuatnya gugup juga stres. Namun, Kikan merasa tenang setelah melihat antusias penonton.

"Saya tidak tahu apa respons yang akan dibawakan dari Kerabat Kotak. Tapi alhamduillah namanya orang lama naik ke panggung energinya luar biasa. Chemistry-nya langsung nyambung. Kerabat Kotak juga bawa banner buat nyambut aku," tutup Kikan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini