nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Overtune Rilis Album Extended

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2016 22:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 15 205 1336879 the-overtune-rilis-album-extended-t5q8n6YgY2.jpg The Overtunes (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - The Overtunes meluncurkan versi extended dari album pertamanya yang bertajuk "Selamanya". Dengan menambahkan tiga buah lagu, The Overtunes pun merilis album tersebut dengan sebutan Selamanya Plus.

"Jadi ini sebenarnya bukan album baru. Ini versi extendednya. Di sini kita tambahin tiga lagu. Semacam dokumentari selama kita meluncurkan album," ujar Mada usai peluncuran album Selamanya Plus di Sarinah, Thamrind, Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Band yang beranggotakan tiga orang bersaudara ini pun mengungkap alasannya merilis album extended dibanding album kedua. Menurut Mikha, album ini ditujukan agar para penggemar dapat mendengarkan karya yang selalu baru ketika mereka tampil.

"Sebenarnya album kedua lagi proses dan belum pasti aja sih. Tapi kita ingin ada lagu baru saat kita live show jadi akhirnya keluarlah yang namanya extended," ujar Mikha.

Album "Selamanya Plus" ini telah dirilis dan diputar serempak di sejumlah stasiun radio hari ini, Selasa 15 Maret 2016. Single pertama yang menjadi andalan mereka adalah lagu berjudul Cinta Adalah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini