Hamil, Chua Susul Tantri Vakum di Kotak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 15 205 1336004 hamil-chua-susul-tantri-vakum-di-kotak-ZirNaHJhWH.jpg Kikan X Kotak (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Setelah pengumuman bahwa Tantri Kotak memutuskan untuk cuti hamil, Chua pun ikut menyusul. Pasalnya, Chua saat ini diketahui telah memasuki kehamilan muda dan juga akan rehat sementara dari band untuk menjaga kandungannyan.

Sementara itu, di tengah masa cuti Tantri dan Chua dari Kotak, band mereka masih harus menjalani proyek kolaborasi Kikan X Kotak, yang mana dibentuk pada tahun lalu dan Chua belum mengandung.

"Saya sekarang resmi mengumumkan cuti sementara. Sudah rencanakan proyek (Kikan X Kotak) akhir tahun tapi pas pergantian tahun alhamdulillah dapat rejeki (hamil). Langsung bilang bagaimana ke manajemen. Tapi proyek harus tetap berjalan. Kerabat Kotak juga support. Mereka juga akan tetap menunggu kita bersatu semua," jelasnya saat ditemui dalam jumpa pers showcase Kikan X Kotak di Hard Rock Cafe Jakarta.

Saat ini kehamilan Chua sudah memasuki usia empat bulan. Dirinya juga memilih untuk tidak tampil dalam proyek tersebut jika manggung untuk off air. Kendati demikian sudah terlibat dalam proses pembuatan lagu sebelum kehamilan dan kini masih dapat didengar sentuhan musik darinya.

Chua juga akan mulai absen tampil saat showcase periliasan single Kikan X Kotak yang berjudul Long Live Rock N Roll. Ia nantinya hanya akan menonton aksi panggung rekannya Cella dan Kikan, bersama additional player wanita yang menggantikan posisinya.

"Baru pertama kali nonton band sendiri. Nonton langsung dan live, biasa kan cuma dari video-video. Saya mau jadi yang paling heboh dan wow. Saya enggak mau beranjak dari sini, saya mau nonton sampai habis," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini