Cella Sumbang Suara di Single Kikan x Kotak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2016 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 15 205 1335996 cella-sumbang-suara-di-single-kikan-x-kotak-NYS9kOzr00.jpg Kikan X Kotak (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Proyek kolaborasi Kikan X Kotak membuka peluang bagi sang gitaris Cella untuk menyumbangkan suaranya untuk single Long Live Rock N Roll. Ia mengaku tak percaya diri awalnya ketika diajak oleh produser Pay untuk ikut memyanyi demi mengemas konsep berbeda pada proyek ini.

"Jangankan nyanyi, ngomong saja enggak pernah mau. Pas di studio produser Pay bilang 'Kenapa enggak lu yang nyanyi? Ini kan harus beda'. Saya enggak pede, tapi pas take lumayan juga ya. Sekitar lima kali take dan diambil yang paling bagusnya," ujar Cella dalam jumpa pers showcase Kikan X Kotak "I Like Monday" di Hard Rock Cafe Jakarta.

Dalam single tersebut, Cella berkolaborasi dengan Kikan. Kualitas vokal sang gitaris Kotak tersebut pun dipuji oleh Kikan.

"Cella itu enggak pede banget sebenarnya. Padahal pas aku pribadi kaget ternyata bisa nyanyi dan suaranya oke dan waktu take vokal Cella duluan dan ada Pay. Kita saling isi aja. Sebenernya range-nya (Cella) kerendahan buat aku dan langsung take on the spot dan menyenangkan banget," jelas Kikan.

Namun, ternyata kualitas suara Cella sudah pernah didengar segelumnya oleh Tantri si vokalis. Ia mengaku bahkan kerap memberikan jebakan agar rekan segrupnya itu menyanyi di hadapan penggemar.

"Pas beberapa kali manggung suka buat jebakan batman buat Cella atau Chua buat nyanyi. Jadi aku sudah tahu Cella ada bakat buat nyanyi," tambah Tantri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini