Share

Ressa Herlambang Masih Enggan Terjun ke Politik

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 14 Maret 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 13 33 1334804 ressa-herlambang-masih-enggan-terjun-ke-politik-dPOgAQS7Fc.jpg Tommy Kurniawan dan Ressa Herlambang (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Di tengah maraknya jajaran selebriti yang terjun ke dunia politik, nyatanya tak membuat penyanyi Ressa Herlambang ingin ikut-ikutan. Dirinya yang baru bergabung selama satu bulan dengan sebuah organisasi pemuda partai mengaku tak memiliki tujuan selain atas nama gerakan pemuda.

โ€œGarda Bangsa walaupun anak partai, kita sama sekali tidak terlibat partai. PKB hanya ibu kita. Kegiatan kita benar-benar netral, enggak ada sama sekali (jadi batu loncatan artis) ke politik,โ€ kata Ressa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bersama organisasi tersebut, pria berusia 30 tahun ini bersama para selebriti dan musisi akan menggelar sebuah konser amal yang saat ini tengah dalam masa diskusi. Selain itu, ia juga merencakan untuk membantu para musisi-musisi senior yang kehidupannya kini kurang layak atau membantu gedung-gedung musik.

Sementara itu, saat ini Ressa Herlambang tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai produser dari band remaja bentukannya tahun lalu yang bernama Minutes Before Midnight yang akan merilis album dan film terbaru. Dirinya juga kini merencanakan single terbarunya yang akan menggaet rekan duet penyanyi asal Malaysia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini