nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juri X Factor Nilai One Direction Beruntung

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2016 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 12 205 1333936 juri-x-factor-nilai-one-direction-beruntung-NgWivUPYpO.jpg One Direction (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Louis Walsh, salah satu mantan juri pada ajang pencarian bakat X Factor Inggris, menilai bahwa kesuksesan yang diraih oleh One Direction hanyalah sebuah keberuntungan semata.

Menurut Walsh, cerita kesuksesan mereka sama sekali tidak bergantung pada talenta bermusik anggotanya dan benar-benar buah dari keberuntungan serta baiknya manajemen yang diberikan oleh Simon.

Sebagaimana dilansir oleh Contactmusic, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik dikumpulkan bersama pada tahun 2010 melalui ajang pencarian bakat tersebut. Meski mereka hanya menjadi juara tiga, Simon Cowell memberikan mereka kontrak rekaman dan mengantar mereka menuju kesuksesan besar di dunia musik.

Ketika ditanya mengenai siapa anggota favorit pilihannya, Louis menjawab, “Tidak ada satu pun. Aku bukan manajer mereka, jadi aku tidak peduli. Mereka hanyalah lima orang paling beruntung di dunia. Dipetik dari ketidakjelasan, dikumpulkan bersama – Simon membentuk mereka menjadi seperti ini.”

Selain menganggap 1D sebagai produk dari sebuah keberuntungan, Walsh juga mengatakan bahwa akan sulit untuk tetap menjaga mereka tetap utuh. Setelah mereka menjadi terkenal mereka menjadi susah diatur karena mereka akan berpikir bahwa mereka yang menentukan segalanya.

Hal tersebut terbukti dari keluarnya Zayn Malik pada 25 Maret tahun lalu. Zayn meninggalkan One Direction dan memilih untuk bersolo karier. Sementara One Direction sendiri, yang kini menyisakan empat personel, memutuskan untuk hiatus selama satu tahun.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini