Mira Lesmana: AADC2 Kesempatan Kedua Buat Rangga dan Cinta

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2016 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 10 206 1332489 mira-lesmana-aadc2-kesempatan-kedua-buat-rangga-dan-cinta-p6TjIprx8u.jpg Mira Lesmana (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA. Meski banyak yang penasaran dan berharap bahwa hubungan antara Rangga dan Cinta bisa bertaut kembali di film Ada Apa Dengan Cinta 2, Mira Lesmana selaku produser tetap tidak mau membocorkan akhir kisah cinta mereka. “Pokoknya semua akan terjawab jika sudah menonton filmnya. Tapi sabar ya, tanggal 28 April baru beredar,” katanya kepada Okezone, Kamis (10/3) petang.

Mira tidak menampik bahwa banyak yang berusaha mencari tahu tentang kisah cinta yang terasa menggantung di AADC1 di AADC2. “Yang tahu Cuma saya dan sutradara. Dan sekarang di tambah editor. Pemainnya saja tidak tahu meski mereka yang berperan. Coba deh tanya Dian atau Nico pasti mereka juga gak tahu,” katanya semakin menambah misteri.

Yang jelas, lanjutnya, di sekuel AADC ini, masing masing memiliki kesempatan kedua. “Tinggal apakah pada kesempatan kedua ini mereka ambil atau malah mengabaikan. Sama seperti dalam kehidupan kita, ketika kita punya kesempatan kedua, akankah kita gunakan dengan sebaik baiknya, atau malah enggak tahu kalau itu sebenarnya kesempatan kedua,” kata istri dari aktor Mathias Muchus ini.

Mira mengaku tidak memiliki pesan khusus yang hendak disampaikan lewat film AADC2 ini. “Saya dan Riri hanya bercerita tentang persahabatan dan percintaan remaja setelah rentang 14 tahun. Kami hanya bercerita. Soal pesan moral silakan diambil sendiri saat menonton filmnya. Sebab kami tidak ingin menggurui, “ katanya bijak.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini