AADC2 Akan Diputar Juga di Malaysia dan Brunei

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2016 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 10 206 1332465 aadc2-akan-diputar-juga-di-malaysia-dan-brunei-o0a0h9mBWx.jpg Dian Sastrowardoyo (foto: Dok. Okezone)

JAKARTA. Buat yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta, harap bersabar. Film lanjutannya Ada Apa Dengan Cinta 2, akan di putar di Bioskop mulai tanggal 28 April 2016. Demikian dikatakan oleh Mira Lesmana selaku produser film tersebut kepada Okezone, Kamis (10/3) petang.

“ Saat ini editing sudah selesai, tinggal mixing. Insya Allah semua sesuai dengan yang direncanakan,” ujar Mira.

Tidak tanggung tanggung, selain di Indonesia, pada tanggal yang sama film yang disutradarai oleh Riri Riza ini juga diedarkan di Malaysia dan Brunei. “ Karena masyarakat di negara tersebut juga meminta agar diedarkan pada waktu yang bersamaan. Sebab kalau sudah beredar di Indonesia baru di Malaysia dan Brunei, maka unsur kejutannya sudah hilang. Pasti sudah banyak yang menulis resensinya atau jalan ceritanya,” jelas Mira lagi.

Salah satu yang juga jadi perhatian Mira selaku produser adalah soal theme song atau lagu tema film ini. Harus sama kuatnya dengan theme song AADC1. Dan saat ini proses rekamanya juga tengah berlangsung. Hanya saja Mira belum mau mengungkapkan lagu karya siapa yang terpilih untuk jadi lagu tema.

Sekuel atau lanjutan film AADC2 masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga, serta pemain lainnya seperti Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhi swara. Pemain lama yang tidak ikut adalah Ladya Cheryl yang berperan sebagai Alya.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini