nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pee Wee Gaskins Rilis Album Ketiga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2016 19:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 10 205 1332631 pee-wee-gaskins-rilis-album-ketiga-GpSQswG2qh.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pee Wee Gaskins kembali merilis album full ketiganya. Album ini tentunya menjadi sebuah album yang paling ditunggu-tunggu oleh para Party Dorks, sebutan fans Pee Wee Gaskins.

Album bertajuk "A Youth Not Wasted" ini merupakan album ketiganya setelah kurang lebih 6 tahun mereka tidak membuat album secara full. Butuh waktu kurang lebih 2 tahun sejak tahun 2014 untuk band yang digawangi oleh Dochi ini dapat merilis album.

"Proses album ini dimulai sejak tahun 2014, cuma karena enggak ada deadline jadinya baru selesai tahun ini," ungkap Sansan selaku gitaris dan vokalis yang ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan. (10/3/2016).

Dalam album terbarunya, Pee Wee Gaskin menjalin kerjasama dengan Universal Musik Indonesia. Selain itu, Pee Wee Gaskins juga melakukan kerja sama untuk proyek cover CD mereka dengan seorang ilustrator asal Tokyo, Jepang, bernama Nukui Bogard, yang diketahui pernah membuat artwork untuk NOFX, MXPX, Bowling For Soup, P.O.D, Billionaire Boys Club, dan lain-lain.

Album "A Youth Not Wasted" ini berisikan 10 lagu yang secara garis besar mengambil tema tentang pengalaman cinta patah hati dari para personelnya, yakni:

1. Teriak Serentak

2. Just Friends

3. Kertas dan Pena

4. Here to Stay

5. Sassy Girl

6. Serotonin

7. YAUGS (You and I Going South)

8. Sad Song Sing Along

9. Jumping Jupiter

10. Berbagi Cerita

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini