nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan Ruhian Tak Canggung Perankan Sopir di Film Iseng

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2016 16:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 09 206 1331701 yayan-ruhian-tak-canggung-perankan-sopir-di-film-iseng-oWRfyvGgnE.jpg Yayan Ruhiyan (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sejak di film pertamanya, Yayan Ruhian selalu identik dengan adegan perkalhian. Namun, Yayan tampil beda di film terbarunya, Iseng.

Di film garapan sutradara Adrian Tang itu, Yayan berperan sebagai seorang sopir bukan pembunuh atau tokoh jahat seperti biasanya. Perannya di Iseng makin unik karena tak ada satu adegan perkelahian pun yang dilakukan Yayan di situ.

Menanggapi peran barunya itu, Yayan mengaku tak masalah. Baginya, perannya tersebut membuat belajar hal baru, bukan malah membuatnya merasa canggunv.

"Tidak. Itu bukan hal aneh, tetapi hal baru bagi saya. Tiap film buat saya adalah film pertama," kata Yayan usai premiere film Iseng di CGV Blitz Grand Indonesia, Selasa, 8 Maret 2016.

Dalam film ini, Yayan beradu akting dengan Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Cecep Arif Rahman, Fauzi Baadilah, Kho Michael, Manda Celo, Viola Arsa, Dayu Wiyanto dan masih banyak lagi. Iseng rencananya akan tayang di bioskop mulai 10 Maret 2016.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini