Share

Shakira Merasa Menikah dengan Tentara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2016 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 08 33 1330280 shakira-merasa-menikah-dengan-tentara-oYOPrabPoL.jpg Shakira dan Gerard (Foto: Tvguide)

LOS ANGELES – Shakira mengaku bahwa hubungan percintaannya bersama Gerard Pique terasa seperti menikah dengan seorang tentara. Dengan jadwal kesibukan masing-masing, mereka kesulitan untuk dapat menghabiskan waktu bersama.

"Rasanya seperti menikah dengan seorang tentara, kecuali dia tidak meninggal di peperangan,” keluhnya saat diwawancarai oleh majalah Hello!.

"Gerard adalah sosok penting di Barcelona dan dia tidak bisa bepergian. Mereka mendapat jatah libur beberapa hari dalam sebulan, tetapi sebaliknya ia harus tetap berada di sana untuk timnya setiap hari, berlatih dan bertanding,” tambah pelantun lagu Waka Waka ini.

Dari hubungannya bersama Pique, Shakira dikaruniai dengan dua orang anak, yakni Milan dan Sasha. Shakira mendukung anak-anaknya untuk berolahraga seperti ayahnya karena menurutnya hal itu dapat mengajarkan mereka hal baik.

"Aku ingin anak-anakku belajar tentang segala macam olahraga meski pada akhirnya mereka tidak menjadi profesional di bidang tersebut. Cara olahraga membentuk kepribadian anak-anak adalah hal yang fantastis," tutuptnya seperti dilansir oleh Contactmusic, Senin (7/3/2016).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini