Ibunda Pelawak Komeng Meninggal Dunia

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 33 1329456 ibunda-pelawak-komeng-meninggal-dunia-GxRhLnoHqi.jpg Komeng (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA. Komedian Alfian, alias Komeng, tengah berduka. Ibundanya wafat tadi pagi pukul 6 di RS Husada Jakarta. Saat berita ini diturunkan sedang berlangsung pemakaman di daerah Citeureup Kabupaten Bogor.

Menurut salah seorang kerabat yang dihubungi oleh Okezone, Senin siang, (7/3), ibunda Komeng yang bernama Hj. Richana binti H. Keneng Samaun, meninggal dunia dalam usia 73 tahun. Sebelumnya Almarhumah sempat dirawat selama sebulan di RS Husada karena komplikasi berbagai penyakit.

Turut mengantar jenazah ke peristirahatan terahir rekan rekan pelawak yang tergabung di dalam organisasi PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) diantaranya Irvan Penyok, Memed Mini, Rudy Sipit, Idan Separo dan lain lain.

Komedian Komeng merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara. Menurut Ivan Penyok, Komeng dan saudara saudara nya yang lain termasuk cucu cucunya, terlihat tabah menghadapi kepergian ibundanya. “Sedih udah pasti. Tapi Komeng terlihat ikhlas dan sabar,” kata Ivan.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini