Share

TERHEBOH: Ireng Maulana Meninggal Dunia Usai Manggung

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 33 1329320 terheboh-ireng-maulana-meninggal-dunia-usai-manggung-MbXBUMkt8x.jpg Ireng Maulana (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali berduka. Ireng Maulana, sang Legenda jazz pergi untuk selama-lamanya.

Istri almarhum, Maria Maulana menuturkan Ireng meninggal dunia usai tampil di sebuah acara di kawasan Pondok Indah. Saat itu, Ireng dalam perjalanan menuju daerah Senayan untuk tampil di acara lain.

"Lagi main di PIM Pondok Indah. Dan kebetulan perlu lari lagi ke FX, main lagi. Tapi enggak sempat ke sana, dia sudah sesak nafas," tutur Maria di rumah duka Heaven Slipi Dharmais, Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Maria menuturkan, Ireng tidak sedang sakit sebelum meninggal. Hanya saja, selama beberapa hari terakhir Maria sering melihat suaminya itu sesak napas.

"Memang sudah beberapa hari saya dengar dia kayak sesak napas. ‎Tapi orangnya agak keras kepala disuruh periksa dokter enggak mau," lanjut Maria.

Sebagai tambahan, Maria mengungkap bahwa Ireng memang pernah memiliki riwayat sakit jantung sepuluh tahun lalu. "Kan waktu 2006 pernah masuk ICU juga karena jantung," pungkas Maria.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini