Fans 5SOS Rela Jual Ginjal Demi Tiket Meet and Greet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2016 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 05 33 1328641 fans-5sos-rela-jual-ginjal-demi-tiket-meet-and-greet-JKlgxmMsJJ.jpg 5 SOS (Foto: Teenchoice)

JAKARTA – Konser perdana 5 Seconds of Summer (5SOS) akan diadakan pada pukul 19.00 wib malam ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sebelum melakukan konser, pihak promotor telah terlebih dahulu memberikan kesempatan kepada para penggemar band asal Australia ini untuk mengikuti kuis berhadiah tiket Meet and Greet dengan 5SOS yang diadakan di Twitter.

Sejumlah aksi nekat mewarnai pengumuman pemenang tiket meet and greet tersebut. Aldo menuturkan bahwa ada salah satu penggemar yang sampai nekat ingin menggadaikan ginjalnya dengan tiket meet and greet.

“Ada lho fans yang sampai mau jual ginjalnya supaya bisa dapat tiket dan ikutan meet and greet. Ada juga yang nekat mau nyebur ke kali sambil bawa-bawa album 5SOS buat nunjukin bahwa dia serius ngefans sama 5SOS,” ujar Aldo, di Senayan City, Jakarta Pusat (4/3/2016).

“Padahal kita enggak menjual tiket meet and greet. Jadi buat meet and greet itu cuma pemenang kuis saja yang bisa mendapatkan kesempatan,” sambungnya.

Selain acara jumpa fans, pihak promotor juga telah menyediakan tiket Soundcheck Experience dimana para pemegang tiket tersbut bisa secara langsung melihat sang idola melakukan souncheck. Namun sayang, tiket Soundcheck Experience yang dijual sebanyak 500 buah tersebut telah ludes terjual.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini