Pee Wee Gaskins Hangatkan Panggung Konser 5SOS

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2016 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 05 205 1328660 pee-wee-gaskins-hangatkan-panggung-konser-5sos-qpx8ksUZoi.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Instagram)

TANGERANG - Band punk-rock Pee Wee Gaskins berkesempatan menjadi pembuka untuk konser 5 Seconds of Summer 'Sounds Live Feels Live' in Jakarta yang digelar malam ini, Sabtu (5/3/2016).

Sansan, dkk membawakan lagu Dari Mata Sang Garuda sebagai pembuka yang sukses menghentak panggung dan membangkitkan suasana area konser.

"Ayo kita panaskan panggung ini untuk 5 Seconds of Summer," teriak Dochi.



Band yang kini bernaung di bawah label Warner Music Indonesia tersebut membawakan sekitar 6 lagu. Diantaranya adalah Di Mata Sang Garuda, Sebuah Rahasia, Berbagi Cerita, Kertas dan Pena, Dibalik Hari Esok, Berdiri Berinjak dan lainnya. Pada lagu terakhir mereka mengajak semua tepuk tangan dan mendapat sambutan riuh dari para penonton.

Konser 5SOS ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Luke, Calum, Michael, dan Ashton sudah tiba di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang kemarin, usai liburan mereka beberapa waktu lalu di Bali.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini