Pee Wee Gaskins Gagal Kolaborasi Dengan 5 Second of Summer

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2016 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 05 205 1328650 pee-wee-gaskins-gagal-kolaborasi-dengan-5-second-of-summer-HAM7fUg1je.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Instagram)

JAKARTA – Terpilihnya Pee Wee Gaskins sebagai band pembuka dari konser 5 Second of Summer (5SOS) tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi band asal Indonesia ini.

Sebagai band pembuka, Aldo Menayang, selaku pihak dari 7 Kings Production sangat menginginkan Pee Wee Gaskins dapat menjadi band yang besar seperti layaknya 5SOS saat ini.

“Pee Wee Gaskins memang akan menjadi band pembuka konser dari 5SOS, dan kami berharap Pee Wee Gaskins akan menjadi band yang besar seperti 5SOS. Karena pada awalnya 5SOS juga merupakan band pembuka pada konser One Direction, dan akhirnya bisa besar seperti sekarang,” ungkap Aldo yang ditemui di Senayan City (4/3/2016).

Pada Prescon pertama, Pee Wee Gaskins sempat menyatakan bahwa mereka akan berkolaborasi langsung dengan 5SOS. Namun hal tersebut dibantah oleh Aldo.

“Pee Wee Gaskins memang akan menjadi band pembuka dari konser 5SOS. Tapi usai mereka perform langsung mulai konser 5SOS nya, tidak ada kolaborasi antara Pee Wee Gaskins dengan 5SOS,” tutupnya.

Konser 5SOS yang bertajuk Sounds Live Feels Live  akan diselenggarakan pada pukul 19.00 wib nanti malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini