Promotor Janjikan Konser 5 Seconds of Summer Spektakuler

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2016 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 05 205 1328325 promotor-janjikan-konser-5-seconds-of-summer-spektakuler-r9SXRNFaHE.jpg 5 Seconds of Summer. (Foto: Idobi)

JAKARTA - Konser perdana 5 Second of Summer (5SOS) di Indonesia akan digelar hari ini, Sabtu (5/3/2016). Berbagai persiapan telah dipersiapkan secara matang untuk menunjang penampilan band punk rock asal Australia tersebut.

"Persiapannya sudah matang, semua stagenya sudah naik. Semua tim sudah datang, ada tim yang survey, tim produksi mereka juga," ujar Aldo Menayang selaku perwakilan dari promotor Live Nation Indonesia, dalam jumpa pers di Senayan City, Jumat (4/3/2016).

Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberly Fraser menjanjikan konser 5SOS bakal spektakuler karena didukung dengan konsep yang megah. "Ini akan benar-benar spektakuler, karena akan didukung dengan konsep panggung, sound, dan lighting yang memukau dan megah," ungkap Kimberly.

"Konsep panggung ukurannya itu kurang lebih 24x9 meter, jadi cukup besar. Kemudian lighting dan soundnya juga sangat bagus," ujar aldo.

Di konser ini, penggemar yang memegang tiket Soundcheck Experience dapat melihat langsung ketika band yang dinobatkan sebagai the biggest breakthrough band of 2014 tersebut akan melakukan soundcheck. Selain itu, mereka juga dapat melakukan tanya jawab kepada para personil 5SOS.

Live Nation Indonesia selaku pihak promotor juga akan menyediakan Fan Pit Experience, yakni area di sisi kanan dan kiri panggung yang dipersiapkan khusus sehingga para penonton dapat menyaksikan 5SOS dari dekat.

5SOS akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada pukul 19.00 wib. Sebelum itu, Pee Wee Gaskin akan tampil untuk membuka konser band beranggotakan empat orang tersebut.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini