nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jahilnya David 'Naif' di Panggung Java Jazz Festival

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2016 00:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 05 205 1328191 jahilnya-david-naif-di-panggung-java-jazz-festival-iYQoDwU7DL.jpg Naif tampil di Java Jazz Festival 2016. (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA – Penampilan Band Naif bisa dibilang menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu di hari pertama Java Jazz Festival 2016, Jumat (4/3/2016). Aksi panggung yang kocak dan jahil dari sang vokalis, David, berhasil menciptakan keceriaan di sepanjang penampilan Naif.

Misalnya ketika Naif membawakan lagu Posesif, David sempat menjaili para penonton yang ikut menyenandungkan sebagian lirik lagu tersebut.

"Sudah dua tahun masih aja kecele ya. Penyanyinya belum nyanyi udah pada duluan. Mau lanjut enggak nih. Kalau mau bilang, Bang Jarwo lanjut," kata David di sela penampilannya di Java Jazz Hall, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

Seisi Java Jazz Hall pun tertawa dan menuruti permintaan sang vokalis. Tempo musik jadi sedikit menurun. Penonton kompak bersenandung bersama hanya dengan diiringi oleh ketukan hi-hat dari drum Franki.

Tak hanya mengajak bernyanyi, David pun sesekali meledek penonton. "Biasanya yang nonton alay-alay banget. Ini tumben keren-keren. Wah ada kamera girl," gurau David.

Tampil selama kurang lebih satu jam, Naif yang baru kali ikut serta di Java Jazz Jazz Festival menutup aksi panggungnya dengan lagu lawas mereka, Asoy Geboy.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini