nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Personel Boyzone dan Westlife Bentuk Boyband Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2016 18:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 04 205 1327826 mantan-personel-boyzone-dan-westlife-bentuk-boyband-baru-uOsgoL9Zwm.jpg Boyzlife (Foto: NME)

LONDON - Mantan personel Boyzone, Keith Duffy, dan mantan personel Westlife Brian McFadden dikabarkan membuat boyband baru.

Dilansir dari NME, Jumat (4/3/2016), boyband bernama Boyzlife bentukan kedua pria Irlandia ini. Mereka bahkan telah merilis jadwal tur mereka yang akan dimulai dari Inggris Raya pada bulan Oktober.

"Saya dan Brian telah membicarakan tentang hal ini dalam beberapa kesempatan, sangat menyenangkan rasanya dapat membentuk Boyzlife. Kami sudah tidak sabar untuk kembali berjumpa dengan para fans, melakukan tur, dan mengenang masa lalu kami.", ujar Duffy dalam sesi jumpa pers.

"Kami adalah teman baik, dan kami ingin bekerja bersama dalam hal ini. Kami yakin dapat menghadirkan pertunjukan musik yang bagus dengan pengalaman yang kami miliki.", imbuh Brian menanggapi pernyataan rekannya.

Selain kehadiran mereka berdua, tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa anggota mantan Boyzone dan Westlife yang akan turut bergabung dalam super group tersebut.

"Sembilan pria Irlandia melakoni tur keliling dunia bersama. Pasti akan sangat menyenangkan. Kami sudah saling mengenal satu sama lain. Saat ini mungkin baru saya dan Keith, tapi pintu kami akan selalu terbuka bila anggota yang lain ingin turut bergabung.", pungkas Brian.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini