nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pindah Label Rekaman, Monica Selvia Ubah Penampilan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2016 08:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 04 205 1327397 pindah-label-rekaman-monica-selvia-ubah-penampilan-coQGyR8odm.jpg Monica Selvia.

JAKARTA – Label baru, gaya baru. Itulah yang ingin dilakukan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2007, Monica Selvia.

Dalam wawancara di Kantor Redaksi Okezone, Kamis (3/3/2016), Monica mengutarakan niatnya untuk mengubah penampilan setelah bergabung dengan label rekaman Nagaswara.

Saat ditanya alasannya, penyanyi 24 tahun itu mengaku jenuh dengan penampilannya yang lama dan ingin keluar dari zona aman.

“Dulu kan image aku khas dengan rambut dicepol atau diikat. Nah, sekarang sudah di Nagaswara ingin membuat image yang baru, melebarkan sayap. Ingin semua masyarakat lebih tahu kalau Monica dulu Monica KDI, tapi yang sekarang Monica Selvia. Mulai dari tatanan rambut, make up dan style sudah beda,” kata Monica yang kini berambut keriting.

Sejak lulus dari kontes dangdut KDI dan memiliki album pertama, wanita kelahiran Jakarta ini sering mengikuti acara off air di dalam dan luar negeri. Selain itu, ia juga menyelesaikan studinya di Universitas Esa Unggul jurusan Ilmu Komunikasi dan sudah lulus tahun lalu.

Dalam waktu dekat bersama Nagaswara, Monica Selvia akan merilis single terbarunya yang berjudul Cinta Sekejap. Lagu ini nantinya akan dirilis bersamaan dengan video musik yang akan serentak diperdengarkan di stasiun-stasiun radio di Indonesia.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini