nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Monica Selvia Curhat Pengalaman dalam Cinta Sekejap

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2016 02:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 04 205 1327278 monica-selvia-curhat-pengalaman-cinta-dalam-cinta-sekejap-hsnNnXbmyT.jpg Monica Selvia.

JAKARTA – Penyanyi jebolan KDI tahun 2007 Monica Selvia, kembali mempersembahkan karya terbarunya, yakni single berjudul Cinta Sekejap. Lagu tersebut memiliki kesamaan dengan pengalaman cinta Monica.

 “Awalnya nanya sama pembuat lagu, Roel Swara ‘Apa sih Cinta Sekejap ini? Pengalaman pribadi ya?’ Kalau dipikir-pikir aku juga pernah merasakan cinta sekejap beberapa tahun lalu. Menyatakan cinta enggak, tapi kita benar-benar berjalan mengalir begitu saja. Mulai dari teman akhirnya enggak ngerti ada rasa begitu (cinta) tapi enggak berani mengungkapkan, karena teman sih,” jelasnya saat ditemui di Kantor Redaksi Okezone, Kamis (3/3/2016).

Menurut penyanyi kelahiran 11 Juni 1991 ini, Cinta Sekejap menceritakan tentang cinta yang sesaat namun sangat dalam. “Cinta sekejap tapi buat kita bahagia, buat kita berbunga-bunga. Tidak menyakiti hati tetapi cintanya tuh malah bikin hati seneng walaupun hanya sekejap,” ujarnya.

Single Cinta Sekejap merupakan lagu pertama Monica Selvia sejak bergabung bersama label Nagaswara dan akan dirilis dalam waktu dekat, baik lagu, video klip dan siaran serentak di stasiun-stasiun radio di Indonesia.

“Pengen lebih booming lagi dari lagu sebelumnya. Karena aku optimistis lagunya easy listening, simple, dan banyak orang yang pasti pernah mengalami ini dan ini lagu yang seksi,” tutupnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini