nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hesty Klepek Klepek Siap Bongkar 'Rahasia' Pada 10 Maret

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2016 08:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 03 33 1326435 hesty-klepek-klepek-siap-bongkar-rahasia-pada-10-maret-XUqWZ1Xgd4.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

JAKARTA – Usia kandungan Hesty Klepek Klepek yang akan menginjak usia empat bulan, rupanya sudah menimbulkan pergerakan di dalam perutnya. Namun, pada 10 Maret nanti, ia akan cari tahu tentang jenis kelamin anaknya.

"Kemarin Hesty sudah sempat di USG dua kali, itu udah gerak-gerak. Cuma memang belum kelihatan jenis kelaminnya. Nanti 10 Maret, Hesty akan kerumah sakit lagi karena sudah bisa lihat jenis kelaminnya laki-laki apa perempuan," ujar Hesty kepada Okezone.

"Kalau dari Hesty sama suami, enggak mau harus perempuan atau harus laki-laki. Mau perempuan, mau laki-laki ya disyukuri saja," ungkapnya.

Terkait dengan peristiwa prostitusi yang sempat menyeret namanya , Hesty menuturkan bahwa ia sempat dibawa kerumah sakit untuk memastikan mengenai keadaan sang bayi. Namun sang dokter memberi saran agar tidak terlalu stress untuk tetap menjaga kandungannya.

"Kemarin Hesty sempat periksa ke rumah sakit, katanya Hesty stress. Dan dokternya bilang jangan dibawa stress, dokternya juga ngasih obat untuk menjaga kandungan ini. Akhirnya Hesty tenangin diri buat bayi Hesty juga," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini