nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Calon Bayi, Hesty Klepek Klepek Pilih Vakum

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2016 07:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 03 33 1326406 demi-calon-bayi-hesty-klepek-klepek-pilih-vakum-9z2qJaIuHR.jpg Hesty Aryatura. (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Hesty Klepek Klepek yang kini tengah hamil anak pertamanya, memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan untuk merawat sang buah hati.

“Rencana ke depannya, Hesty sibuk ngurusin bayi dulu. Karenakan suami juga tidak melarang Hesty untuk berhenti di dunia entertainment,” tutur pedangdut bernama asli Hesty Aryatura itu saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (2/3/2016). “Sekarang Hesty berhenti dulu, cuti dulu, sampai melahirkan dan bayi berhenti menyusui.”

Hesty mengatakan bahwa saat ini usia kehamilannya sudah menginjak empat bulan. Pedangdut yang menikah pada Agustus 2015 lalu itu akan memeriksakan kandungannya karena takut terjadi sesuatu pada sang jabang bayi setelah dirinya sempat terjatuh dan stres beberapa waktu lalu.

“Tanggal 10 Maret ini empat bulan. Hesty sudah janjian sama dokter kandungan untuk cek kandungan karena kan kemarin Hesty sempat jatuh tengkurap, ini tangan sempat luka. Takutnya kenapa-kenapa sama bayi,” tambah Hesty.

Ia melanjutkan, “Hesty belum sempet ke dokter. Kemarin-kemarin sempat stres juga. Makanya ini Hesty mau cek kandungan.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini