nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hesty Klepek-Klepek Sempatkan Bulan Madu ke Bali

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2016 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 02 33 1325816 hesty-klepek-klepek-sempat-bulan-madu-ke-bali-rSeeozoVEi.jpg Hesty Klepek-Klepek (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA- Setelah menikah, Hesty Klepek-Klepek sempat berbulan madu. Bali pun dipilih Hesty sebagai tempat menghabiskan waktu bersama sang suami.

Seperti diketahui, Hesty akhirnya buka suara soal pernikahannya. Pedangdut yang sempat tersandung kasus prostitusi itu mengaku telah menikah dengan seorang pengusaha pada Agustus tahun lalu.

“Aku ke Bali sama suami. Kemarin sempat anter kakakku yang honeymoon di Bali. Terus kebetulan suami juga lagi free, jadi Hesty ikut honeymoon juga kan,” ujar Hesty eksklusif kepada Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (2/3/2016).

Meski begitu, Hesty tak rupanya tak bisa berlama-lama disana. Terlebih, waktu yang dipilih untuk berbulan madu dirasa kurang tepat karena musim hujan.

“Di Bali cuma lima hari doang, karena itu juga kan hujan terus di Balinya. Hesty salah liburan. Hesty liburan pas lagi hujan-hujannya. Tapi tiga hari cuacanya bagus, terus dua harinya hujan,” tutupnya ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini