Share

TERHEBOH: Leonardo DiCaprio Hampir Kehilangan Piala Oscar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2016 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 02 206 1325399 terheboh-leonardo-dicaprio-hampir-kehilangan-piala-oscar-75mnYl5Ys8.jpg Leonardo Dicaprio (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES – Leonardo DiCaprio hampir kehilangan Piala Oscar yang baru saja didapat.

Seperti diberitakan oleh Hollywood Life, Leo hampir kehilangan piala Oscar pertamanya itu saat hadir di After Party Oscar 2016. Bersama dengan selebriti lainnya, bintang The Revenant itu menghadiri after party yang digelar di Ago Restaurant.

Uniknya, Leo terlihat tak membawa piala Oscarnya saat meninggalkan Ago Restaurant dan menuju mobilnya. Tak berapa lama kemudian, seseorang berlari menghampiri Leo sambil membawa trofi emas Oscar yang tampaknya tanpa sengaja lupa dibawanya.

Dalam video pendek yang diunggah oleh TMZ, Leo memang terlihat tak membawa apa-apa di tangannya saat memasuki mobil. Di dalam mobil, aktor yang berulang tahun setiap tanggal 11 November ini malah kelihatan mengangkat botol minuman.

Namun di akhir-akhir video, seseorang tampak membawa piala emas dan menyerahkannya ke dalam mobil Leo. Piala Oscar yang hampir terlupakan itu akhirnya diletakkan di kursi penumpang mobil Leo sebelum akhirnya dibawa pulang.

Sekedar mengingatkan, Leo memperoleh trofi Oscar pertamanya setelah menjadi yang terbaik untuk kategori Best Actor berkat perannya di The Revenant. Leo berhasil mengalahkan Eddie Redmayne, Michael Fassbender, Matt Damon dan Bryan Cranston

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini