nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andi Bayou Napak Tilas 25 Tahun Berkarier di Industri Musik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2016 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 02 205 1326190 andi-bayou-napak-tilas-25-tahun-berkarier-di-industri-musik-C7K2SZtg7S.jpg Andi Bayou (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Musisi Andi Bayou menghelat konser mini untuk mengenang perjalanan dirinya selama 25 tahun berkarier di industri musik Tanah Air. Konser dengan tema "My Musical Journey, 25th Anniversary of Andi Bayou" sukses digelar Andi Bayou di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak hanya menggelar napak tilas, Andi Bayou juga merilis dua single sekaligus, yaitu Bayou Reunion dengan single Hanya Dirimu versi akustik dan Andi Bayou Jazz Project dalam single Welcome To The Sea of Love.

"Malam ini semacam syukuran 25 tahun perjalanan musik saya. Sekalian Bayou Reunion rilis single baru Hanya Dirimu versi akustik. Jadi Bayou nanti akan ada dalam album saya yang rencananya akan rilis digitalnya Maret sekaligus sama buku autobiografi," jelas Andi Bayou di Jakarta.

selama berada di industri musik, Andi Bayou juga pernah bekerja sama dengan musisi handal Indonesia yakni Iwan Fals, Syahrini, Rio Febrian, Nicky Astria, Mayangsari, Judika, Dewi Sandra, Mus Mujiono, Warna, dan Sheila On 7.

Sebagai produser album, Andi Bayou berkarya untuk Rising Star Indonesia, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) musim 1, Ardina Rasty, Eren Kangen Band, dan 5 Album Kangen Band.

"Bagi saya semua momen itu punya makna yang berbeda-beda. Dari awal saya berkecimpung di musik tiap tahunnya berkesinambungan. Jadi saya pengen kalau gajah mati meningglkan gading, kalau saya mati meninggalkan manfaat," jelas Andi Bayou mengenang perjalanannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini