Seri Terakhir Supernova Dee Lestari Disambut Positif Netizen

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2016 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 01 33 1324810 seri-terakhir-supernova-dee-lestari-disambut-positif-netizen-DXIlVfsRPA.jpg Dee Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Merayakan 15 tahun novel serial Supernova, Dewi ‘Dee’ Lestari merilis seri terakhir yang berjudul Intelegensi Embun Pagi. Dalam karya seri terakhir tersebut, Dee mendapat tanggapan positif dari para fans lewat media sosial.

Dengan mengusung tagar #15TahunSupernova dan #SupernovaIEP, para netizen turut menyumbangkan pendapatnya dengan menulis dan mengunggah foto-foto novel Supernova di Twitter dan Instagram.

Akhirnya si bungsu jatuh ke dalam genggamanku mak @deelestari #15tahunsupernova,” tulis @nopetoo.

Lega sekaligus sedih #15TahunSupernova sebagai puncak #SupernovaIEP udahan. But, thank you so much #deelestari,” tulis @fitriafarisa sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Dewi Lestari.

Aktor dan penyanyi Morgan Oey juga memberikan ucapan selamat atas seri terakhir Supernova lewat akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto halaman utama novel yang bertuliskan ‘To: Morgan Oey’ dengan dibubuhi tanda tangan asli dari Dewi Lestari. Morgan juga menulis caption yang berbunyi,

Mba @deelestari, selamat dan terima kasih untuk #15TahunSupernova. Enggak sabat untuk membalik seiap halamannya segera! #SupernovaIEP #IntelegensiEmbunPagi,” ungkapnya.

Bermodal kemampuan dan pengalaman menulis sejak masih di bangku sekolah, Dewi ‘Dee’ Lestari mulai merilis seri pertama Supernova yang diberi judul Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh (2001), dilanjutkan dengan Akar (2002), Petir (2004), Partikel (2012), Gelombang (2014) dan terakhir Intelegensi Embun Pagi (2016).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini