Piala Oscar 2016: Eddie Redmayne Ngalah pada Leonardo DiCaprio

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 Februari 2016 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 29 206 1323542 piala-oscar-2016-eddie-redmayne-jagokan-leonardo-dicaprio-fHbODlIxOb.jpg Eddie Redmayne (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Meski masuk kedalam nominasi Oscar 2016, Eddie Redmayne tidak memilliki pemikiran untuk menang. Aktor dari Danish Girl ini percaya bahwa Leonardo DiCaprio akan memenangkan piala Oscar sebagai Aktor Utama Pria Terbaik.

"Saya berfikir bahwa tahun ini adalah tahun bagi Leo dan dia benar-benar layak untuk itu. Saya akan menikmati malam ini," ujarnya sebagaimana dikutip The Independent, Senin (29/2/2016)

Redmayne sebelumnya memenangkan penghargaan tahun lalu lewat film The Theory of Everything,namun untuk peghargaan kali ini ia mendukung DiCaprio untuk memenangkan Golden Globe dengan penampilannya di The Revenant.

"Untuk menjadi nominasi merupakan penghargaan besar dan tentunya bagi seorang aktor. Saya tidak mau menguasai," terangnya.

Nominasi lainnya untuk aktor utama pria terbaik di Oscar tahun ini juga diraih oleh Bryan Cranstor untuk film Trumbo, Matt Damon untuk The Martian dan Michael Fassbender untuk film Steve Jobs.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini