nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Coach The Voice Indonesia Berebut Kontestan Ini

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2016 23:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 27 205 1322970 4-coach-the-voice-indonesia-berebut-kontestan-ini-PQcpCMay65.jpg Fitri Novianti (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA- Fitri Novianti menjadi kontestan yang sukses di The Voice Indonesia. Dengan vokalnya yang unik, Fitri berhasil membuat empat coach berputar.

“Demi kebaikan kamu, teknis kamu jauh lebih jago dari saya. Secara teknis, saya enggak bisa ajarin kamu. Cuma ingat, kamu bisa lebih besar dari tiga yang disini,” ujar coach Ari.

Sementara itu, coach Agnes juga punya rayuan berbeda untuk mengajak Fitri masuk dalam timnya. Menurut coach Agnes, seorang penyanyi harus terus mengasah kemampuannya meski sudah terbilang sukses.

“Sampai saat ini saya masih les vokal. Saya percaya masih butuh amunisi. Saya latihan, headvoice saya latih karena ada amunisi yang harus dilengkapi,” kata coach Agnes.

Selain membujuk dengan memamerkan segala macam teknik bernyanyi, Agnes juga mengajak untuk menggali potensi Fitri.

“Kita akan gali apa yang kamu punya, stage perform. Kamu harus pilih siapapun coach-nya, tapi yang bisa tahu teknik, stage perform, dan pengalaman,” tambah coach Agnes.

Usaha coach Agnes pun tak sia-sia. Pasalnya, Fitri pun lebih memilih coach Agnes disbanding 3 coach lainnya.

“Saya pilih kak Agnes Monic,” tutup Fitri.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini