nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha Gelar Konser Terakhir Bareng Ungu

Mustholih, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2016 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 27 205 1322868 pasha-gelar-konser-terakhir-bareng-ungu-qmX70hRC6m.jpg Pasha Ungu (Foto: Arif/Okezone)

SEMARANG - Vokalis Band Ungu, Sigit Purnowo Said alias Pasha, memastikan diri vakum sementara dari dunia musik tanah air. Dia menyatakan konsernya bersama Ungu di E-Plaza, Semarang, Jawa Tengah, menjadi pertunjukkan musik terakhir pria yang kini menjabat Wakil Wali Kota palu tersebut.

"Ini sangat berat. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Cliquers. Selama beberapa waktu ke depan, saya tidak bisa menyenangkan kalian," kata Pasha di atas panggung konser di E-Plaza, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (27/2/2016).

Pasha dan Ungu mengawali pertunjukkan musiknya pada pukul 00.30 WIB. Di Semarang, ia membawakan sepuluh lagu yang dipopulerkan Band Ungu.

Meski Pasha bakal vakum, suami Adelia ini menegaskan bahwa Ungu tidak akan bubar. Ungu tetap akan berkiprah di dunia musik meski sementara waktu tanpa Pasha. "Ungu tidak akan ke mana-mana. Sekali lagi Ungu tidak akan bubar, meski saya tak lagi bersama dalam beberapa waktu mendatang," ujar Pasha menegaskan.

Di konser pamungkasnya, Pasha membawakan lagu antara lain Saat Bahagia, Seperti yang Dulu, Get Up Stand Up, Dirimu Satu, Sejauh Mungkin, Aku tahu, Aku Bukan Pilihan, Demi Waktu, dan Ciuuman Pertamamu. Usai konser, Pasha dan Ungu tidak melayani sesi wawancara dengan media.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini