Michel Benhard Tutup Blind Audition dengan Sempurna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2016 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 27 205 1322561 michel-benhard-tutup-blind-audition-dengan-sempurna-KnTEVVBoXj.jpg Michael Benhard The Voice (Foto: Twitter)

JAKARTA – Konsestan terakhir dari episode The Voice Indonesia malam tadi, Michele Benhard, mampu membuat tiga diantara empat orang coach membalikkan kursi mereka.

Suara yang memukau lewat lagu Writing’s on the Wall milik Sam Smith yang dilantunkan oleh Michel, mampu membuat para coach memberikan pujian terhadap suaranya.

"Tutup The Voice Blind Audition dengan enak banget, gue merinding, dua kali gue merinding dan penutupnya keren banget. Lo punya teknik tinggi dan lo enggak umbar seenaknya," ungkap coach Judika.

Meski begitu, Michel tidak cepat merasa puas dengan apa yang telah ia raih saat ini. Sifat tidak puas terhadap sesuatu yang ia miliki membuat para coach terpesona pada sikap yang Michel miliki.

"Yang aku butuhkan sebenarnya kematangan dalam saya bernyanyi, karena saya merasa saya kurang terus," ujar Michel.

Pada akhir episode The Voice Blind Audition ini, Michel memilih Ari Lasso sebagai mentornya karena dianggap lebih lama berkarir dalam industri musik di Indonesia, dan juga lebih memiliki banyak pengalaman.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini