nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Cornelia Agatha Cinta Teater

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2016 05:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 26 33 1321727 penyebab-cornelia-agatha-cinta-teater-neNuQSJek5.jpg Cornelia Agatha (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Cornelia Agatha sampai saat ini masih menggeluti dunia seni peran dalam pertunjukkan teater. Lia, sapaan akrabnya mengaku jatuh cinta kepada teater, yang sudah mengajarinya banyak hal dalam berakting.

Meski tidak membatasi peran yang dilakoninya dalam teater, sinetron, ataupun sebuah film, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini lebih mantap saat beradu peran dalam pertunjukkan teater.

"Saya sih pada dasarnya enggak mengkotak-kotakan seni peran. Tapi saya lebih cinta teater dari dulu," cerita Lia saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Bahkan sedari Lia menjadi anggota salah satu komunitas teater bernama Teater Koma, wanita kelahiran Bogor ini rela melepas tawaran sinetron ataupun film layar. Lia menilai jika hobi dan kecintaannya ini tidak dapat terbayarkan dengan materi.

"Dulu aku rela lepas sinetron dan layar lebar. Jadi memang susah ya cinta sih ya jadi enggak bisa dinilai dengan uang. Saya merasa teater banyak sekali membentuk diri saya," ungkap Lia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini