Ahok Tolak Tonton Film Gratis

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2016 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 26 206 1321900 ahok-tolak-tonton-film-gratis-8LnL1K3rYw.jpg Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA – Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, sering mendapat undangan menonton film di bioskop. Meski datang sebagai tamu undangan, Ahok mengaku tetap membayar tiket menonton.

Ahok menegaskan bahwa hal itu ia lakukan karena sebagai seorang pejabat negara ia harus menolak gratifikasi. Selain itu, ia membayar tiket menonton demi menghargai karya anak bangsa.

Karena itu, Ahok mengimbau kepada seluruh pejabat agar membayar tiket menonton film walaupun datang karena undangan.

"Kita enggak gratifikasi loh kita bayar tiket full, kita beli. Makanya saya selalu katakan kepada seluruh pejabat kalau undangan-undangan seperti itu tidak boleh ada tiket free kita harus bayar. Untuk mendukung industri kita harus menghargai," ujar Ahok usai nonton bareng film Talak Tiga, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Ahok sendiri termasuk hobi menonton film di bioskop. "Sebenarnya saya termasuk yang sering (nonton bioskop). Saya kalau ada undangan dan saya cocok (dengan filmnya), kita usahakan nonton.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini