nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blind Audition The Voice Indonesia Resmi Dimulai

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2016 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 26 205 1322461 blind-audition-the-voice-indonesia-resmi-dimulai-o8LCCalHLJ.jpg The Voice Indonesia 2016 (Foto: ist)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat berkualitas kembali dihadirkan RCTI. Setelah sukses dengan terdahulu, kali ini RCTI akan menghadirkan The Voice Indonesia 2016. The Voice merupakan sebuah kontes talent yang aslinya berasal dari The Voice of Holland dari Belanda.

The Voice Indonesia 2016 bukan hanya kompetisi antara peserta tetapi juga antar coach yang juga sekaligus juri. Empat juri akan mengaudisi para peserta tanpa melihat fisik. Dengan audisi bernama Blind Audition, juri hanya akan mendengar suara si penyanyi. Jika suara itu dinilai layak, maka peserta akan masuk ke babak selanjutnya.

"Kita fokus dengan kualitas. Banyak nama formula yang bagus (untuk jadi coach), tapi kita lihat apakah mereka mampu untuk melatih. Ini kan ada empat orang, harus sama-sama menarik bagi para kontestan," jelas Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI saat konferensi pers The Voice Indonesia.

The Voice Indonesia terdiri dari empat coach yang akan memulai Blind Audition. Coach Kaka, Coach Ari Lasso, Coach Judika dan Coach Agnez Mo akan mengaudisi mana kontestan yang pantas berada di bawah asuhannya. Keseruan pun akan dirasakan melihat ketatnya persaingan.

The Voice Indonesia akan dimulai malam ini pada pukul 21.00 WIB. Saksikan terus The Voice Indonesia di RCTI dan perkembangannya di Okezone.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini